Friday, July 29, 2016

Bocoran Promo Tupperware Agustus 2016

Bocoran Promo Tupperware Agustus 2016 - Jauh sebelum Martha Stewart, Mary Kay dan pakar terkenal lainnya dari rumah tangga, ada Wise, wajah dan jenius di belakang Partai Tupperware ikonik. Dalam "Kehidupan Partai: Kisah luar biasa dari Bagaimana Brownie Wise Dibangun, dan Lost, Kekaisaran Partai Tupperware," kita belajar cerita bagaimana dia membangun - dan tiba-tiba hilang - kerajaan Tupperware Party.

Penulis Bob Kealing menawarkan tampilan polesan bagaimana Wise digunakan pasca-Perang Dunia II optimisme untuk tidak hanya membuat sistem Promo Tupperware Agustus 2016 jaringan sosial awal untuk menjual lini produk plastik rumah, tetapi juga untuk merekrut ribuan perempuan dalam angkatan kerja pada saat string apron wanita mengikatnya ke rumah.

Itu tahun 1951 dan Bijaksana - dibaptis Brownie oleh orang tuanya untuk mata gelap ekspresif - itu ibu bercerai yang bekerja sebagai seorang tenaga untuk Promo Tupperware Agustus 2016 Stanley Home Products ketika dia menarik perhatian Earl Tupper, seorang penemu yang plastik penyimpanan kontainer mengumpulkan debu di toko rak. Dia bersikeras dia memasarkan produk melalui pihak mana wanita mengundang teman-teman mereka ke rumah mereka untuk penjualan gabungan dan presentasi sosial.

Sumber : http://www.promojsm.com/2016/06/katalog-promo-tupperware.html

No comments:

Post a Comment