Tuesday, June 28, 2016

Promo JSM Giant

Promo JSM Giant - Alih-alih berbagai plastik, supermarket akan menawarkan tas yang terbuat dari katun, kertas atau jute, atau karton alternatif kardus. Rewe, di mana sekitar 27 juta orang melakukan belanja mereka setiap minggu, akan terus menjual saham yang tersisa dari kantong plastik hingga Juli.

supermarket th tidak akan benar-benar plastik tas bebas, meskipun. kantong plastik tembus masih akan ditawarkan secara gratis untuk kemasan buah dan sayuran. Tetapi perusahaan telah berjanji bahwa mereka mencari alternatif di daerah ini juga. Keputusan Promo JSM Giant  ini didasarkan pada uji coba di 130 toko di mana Rewe dijual tidak ada kantong plastik untuk tiga bulan, proyek percontohan yang laporan perusahaan diterima oleh mayoritas pelanggan mereka.

"Kami melihat ini sebagai langkah yang benar-benar positif ,. Ini adalah langkah Promo JSM Giant yang benar pertama yang Rewe telah dibuat, "Thomas Fischer, kepala divisi manajemen daur ulang di Jerman Aid Lingkungan, kepada The Local. tas kertas tiga kali berat seperti yang plastik, menggunakan tiga kali material, dan jauh lebih intensif energi untuk menghasilkan, katanya.

Katalog selengkapnya : http://www.kumpulanpromo.com/2016/06/katalog-promo-jsm-giant.html

No comments:

Post a Comment